Krisdayanti – Cintaku Kan Selalu Menemanimu

Kamu yang selalu bertanya
Cintakah ku padamu
Berkali ku nyatakan
Engkaulah cinta terakhirku

Kamu sangat baik untukku
Selalu buatku tersenyum
Selalu ada di dekatku
Cintamu takkan tergantikan

Oh sayangku dengarkanlah
Ku tak akan pernah mungkin tinggalkan dirimu
Kemana pun kamu akan pergi melangkah
Cintaku kan selalu menemanimu

Kamu sangat baik untukku
Selalu buatku tersenyum
lyricsalls.blogspot.com
Selalu ada di dekatku
Cintamu takkan tergantikan

Oh sayangku dengarkanlah
Ku tak akan pernah mungkin tinggalkan dirimu
Kemana pun kamu akan pergi melangkah
Cintaku kan selalu menemanimu

Bila kau tersenyum, aku pun juga tersenyum
Bila kau harus mati, ku juga ikut mati
Semua ku lakukan agar cinta ku buktikan
Betapa besar cintaku padamu padamu

Oh sayangku dengarkanlah
Ku tak akan pernah mungkin tinggalkan dirimu
Kemana pun kamu akan pergi melangkah
Cintaku kan selalu wooo…

Kemana pun kamu akan pergi melangkah
Cintaku kan selalu…
Cintaku kan selalu menemanimu
Cintaku kan selalu… menemanimu

From : http://lyricsalls.blogspot.com

Nothing

Sesuai dengan judulnya, post-an ini hanya sebuah pendapat atau mungkin saran. Tergantung pembaca yang menilainya 😀

Sebelumnya saya mohon maaf jika post-an saya disini menyinggung perasaan pembaca. Saya hanya menyalurkan pendapat saya, mohon maaf jika pembaca bertolak belakang dengan apa yang saya post disini.

Perselisihan diantara seseorang dengan orang lain tidak akan bisa dipungkiri. Perselisihan itu akan berakhir baik atau buruk tergantung kedua pihak itu. Jika mereka membawa masalah pada hal yang seharusnya, perselisihan itu pasti akan berakhir baik. Begitu pula sebaliknya.

Untuk pihak pertama jika membaca 🙂

Mohon maaf sebelumnya pada kamu, disini aku bukan mau mencampuri urusan kamu, aku cuma pengen ngebantu kamu. Tapi kalau apa yang aku katain gak ngebantu sama sekali. Aku bener-bener mohon maaf. Sangat minta maaf.
Untuk kamu, menurutku kamu gak salah, kamu bebas mengeluarkan keluh kesahmu. Tapi, mungkin dalam penyampaian keluh kesahmu itu ada kata yang mungkin menyinggung pihak tertentu. Aku bukan mau memojokkanmu, aku tau kamu terganggu karna akupun merasa begitu. Aku juga merasa apa yang kamu keluh kesahkan. Itu benar, aku tidak memungkirinya. Tapi, kau seharusnya tau manusia itu pasti punya prasangka buruk, walau sebenarnya mereka tidak tau apa-apa. Karna itu, lebih berhati-hatilah dalam menyampaikan keluh-kesahmu lain waktu. Takut-takut pihak tertentu akan kembali tersinggung. Jangan jatuh kembali pada lubang yang sama. Intropeksi dirimu, jangan sampai kamu mengulang hal tersebut. Sekali lagi, mohon maaf jika perkataanku tadi tidak membantu sedikitpun. Sungguh tidak ada maksud membela atau memojokkan. Hanya sebagai saran. Sekali lagi saya benar-benar mita maaf 🙂

Dan untuk pihak yang lain juga jika membaca 🙂

Mohon maaf sebelumnya. Disini aku bukan mau mencampuri urusan oranglain, aku cuma pengen ngebantu. Tapi jika apa yang aku katain tidak membantu sama sekali. Aku bener-bener minta maaf. Sangat minta maaf.
Disini aku hanya mau berkata jangan  bersikap sama kepada orang yang berbeda . Setiap orang mempunyai respon berbeda satu sama lain. Mungkin ada yang merespon positif tapi tidak dipungkiri ada pula yang negatif. Aku tau orang itu memang orang yang sulit. Kita juga sulit untuk berhadapan dengannya. Tapi, mohon untuk lihat dimana sebenarnya diri kita. Apakah kita terlibat dalam hal tersebut? Jika iya, bersikapalah bijaksana. Jangan memihak salah satu pihak, tapi cobalah untuk menyatukan kedua pihak. Tetapi jika tidak, jangan menyertakan diri. Jika memang merasa tak sanggup menyatukan kedua pihak, cobalah untuk diam. Atau bisa dengan menasehati kedua pihak untuk saling menyatu. Hanya itu yang dapat dilakukan sebagai orang yang tidak terlibat dalam suatu perkara. Mencoba dalam posisi netral. Sekali lagi, mohon maaf jika perkataanku tadi tidak membantu sedikitpun. Sungguh tidak ada maksud membela atau memojokkan. Hanya sebagai saran. Sekali lagi saya benar-benar minta maaf 🙂

Sering kali hal seperti tadi terjadi pada diriku. Sungguh hal yang sangat sulit. Dimana dirimu dihadapkan akan hati nurani serta ego yang secara naluri ada pada diri seorang manusia.

Aku harap aku tidak menyinggung pihak manapun yang membaca. Sekali lagi saya mohon maaf jika apa yang dikatakan menyakiti pembaca 🙂

*bow*